Vera Nurlalela Jaman Gandeng Nurhasan Di Pilkada Kota Serang 2018

Vera Nurlalela Jaman Gandeng Nurhasan Di Pilkada Kota Serang 2018

32 views
0
BERBAGI

Kota Serang, (RN) – Vera Nurlalela Jaman akhirnya menggandeng Bendahara DPD Gerindra Provinsi Banten Nurhasan untuk maju pada pilkada Serang 2018.

Vera Nurlaela Jaman saat ini mengantongi delapan partai di antaranya Golkar, PKB, PBB, PKPI, NasDem, Gerindra dan PDIP.

Hal itu terungkap saat mengahdiri acara soft launching dan pendaftaran Vera Nurlaela Jaman dan Nurhasan sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota Serang 2018, di Hotel Ledian di Kota Serang, Rabu (10/1/2017).

Ratusan massa pendukung memenuhi ruang acara, bahkan di luar gedung hotel tampak pendukung Vera dan Nurhasan menghadiri acara soft launcing tersebut.

Di pintu masuk ruangan paslon Vera Nurlaela Jaman dan Nurhasan tampak sibuk menyalami para tamu undangan yang hadir. Selain massa pendukung, Dalam acara tersebut hadir juga para petinggi partai koalisi seperti Amanudin Toha, Roni Alfanto, Aeng Khaeuzaman, Wahyu Papat dan oetinggi partai lainnya.

Selain itu para pendukung dari kalangan warga kota serang nampak terlihat pasukan Becak Kota Serang, para perguron pencak silat, para tani dan buruh kota serang dan Relawan Kota Cantik.

Mereka datang untuk mendukung pasangan Vera Nurlaeala Jaman dan Nurhasan. Di dalam ruangan, massa pendukung ramai menyerukan tagline dan yale-yale. “Kota Serang cantik, Kota Serang cantik,” seru para massa pendukung.

Sementara dalam sambutannya Vera mengucapkan dan menyalami para pendukung yang hadir di dalam ruangan. “Saya ucapkan terima kasih pada para pimpinan partai yang sudah menghadiri acara ini, Semoga ke depan kami bisa diberi kelancaran dalam memenangkan pilkada kota Serang 2018. Diharapkan seluruh partai koalisi untuk segera menggerakan mesin partai untuk bekerja maksimal, mari bersama membangun Kota Serang yang lebih baik dan sejahtera, ” sambutnya.

“kami ucapkan terimakasih pada ketua Partai Gerindra yang sudah mengusung saya untuk maju pada pilkada kota Serang 2018, dan para pimpinan partai koalisi yang sudah mendukung saya untuk mendampingi Vera,” tutur Nurhasan pada sambutannya. (stevan)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY