Waduh! Belasan Baligho Rapimpurnas KNPI Hilang Di Kota Serang, Ada Apa?

Waduh! Belasan Baligho Rapimpurnas KNPI Hilang Di Kota Serang, Ada Apa?

55 views
0
BERBAGI

Namun ada dugaan pihak ketiga untuk mengadu domba KNPI Banten Versi Ali Hanafiah dan KNPI Banten versi Rano alfat, untuk penggagalan kegiatan tersebut,” pasalnya beberapa Baligho yang terpasang dipusat protokol jalan Sudirman dan Ahmad Yani Kota serang, hilang bak tertelan bumi. 
Padahal Kegiatan Rapimpurnas KNPI di Banten pada tanggal 5 Juni 2018 di Kota Serang tersebut adalah kegiatan rapat akbar DPP KNPI Pusat versi Fahd A Rafiq, yang diketuai oleh Ali Hanafiah selaku Ketua DPD KNPI Banten.

Dikatakan Ali Hanafiah, hilangnya beberapa baligho dikota serang. dugaan kami, ini ada upaya pihak ketiga untuk mengadu domba Kedua KNPI dibanten dan jelas adanya pihak ketiga yang tidak senang adanya kegiatan pemuda Se indonesia ini di tanah jawara (banten-red).

“Sebelum pemasangan Baligho kami sudah ijin dahulu untuk melakukan pemasangan Baligho bertajuk Rapimpurnas KNPI Se Indonesia dikota Serang ke instansi terkait, Pemkot Serang dan Pemprov Banten. Namun diketahui pada jumat (1/6/2018) dini hari, belasan Baligho yang sudah terpasang hilang dijalur protokol,” kata Ali Hanafiah pada respeknewscom, sabtu (2/6/2018).

Hilangnya baligho, menurut Ali, ada dibeberapa titik seperti Kemang, kawasan pintu Tol Serang Timur, Mal of Serang, dan flay over Carefur kota serang. Dan beberapa tempat lainnya, dan kami sudah konfirmasi pada pihak Satuan Pol PP serang Kota dan Banten, menurutnya anggota satuan Pol Pp, pihaknya tidak ada penyopotan atribut,” ungkap Ali.

Ali Hanafiah meminta kepada semua element Masyarakat Banten untuk mendukung dan  menyukseskan acara akbar ini, karna Ini adalah sebuah kewajiban bagi pemuda di Banten sebagai tuan rumah untuk bisa menyambut baik kehadiran kawan-kawan pemuda se Indonesia ke tanah Banten.

Rapimpurnas ini mengambil konsep Asian  Games, yaitu Jakarta-Banten, dan mudah-mudahan dengan adanya pelaksanaan Rapimpurnas di Banten ini akan membawa nama baik Provinsi Banten di mata nasional,” tambahnya.

Dalam kegiatan Rapimpurnas ini akan dibuka di Jakarta pada 4 Juni dan acara penutup di gelar di Hotel Ledian Kota Serang, pada 5 Juni 2018. (J/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY