Walikota Serang Akan Prioritaskan Penanganan Penataan Sampah dikota Serang.

Walikota Serang Akan Prioritaskan Penanganan Penataan Sampah dikota Serang.

27 views
0
BERBAGI

Kota Serang, (RN) – Masih banyaknya sampah yang menumpuk dibeberapa titik yang berada di Kota Serang, Walikota Serang, Tb Haerul Jaman akan prioritaskan penataan sampah kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) untuk segera terselesaikan kendala tersebut.

“Masalah sampah kami sudah memproritaskan penanganan sampah kepada DLH supaya sampah di Kota Serang tidak menumpuk lagi,” Kata Jaman kepada wartawan seusai upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda dilapangan Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Serang. Senin (30/10/2017)

Selain memproritaskan penanganan sampah kepada DLH Kota Serang, Jaman berpesan kepada masyarakat agar bisa bekerja sama untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

“Kepada masyarakat juga agar bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan, buanglah sampah pada tempatnya jangan buang sampah sembarangan,” katanya

Setelah anggaran perubahan 2017 turun, dikatakan Jaman dirinya tidak menginginkan sampah berserakan kembali di Kota Serang, pihaknya juga sudah mendorong kepada pihak DLH agar segera menyediakan Tempat Pembuangan Sampah (TPS) sementara agar semua pihak bisa bersinergi bersama mengatasi sampah.

“Kami sering menerima laporan banyak masyarakat membuang sampah sembarangan, yang lebih parahnya lagi membuang sampahnya ke sungai, setiap minggu kami membersihkan sungai dari sampah, masyarakat masih banyam yang tidak memperdulikan kebersihan. Kami juga menekankan kepada DLH setelah anggaran turun saya tidak mau tahu lagi sampah berserakan,” pungkasnya. (Put/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY