Enak Bikinnya, Wanita Ini Tega Gorok Bayi Hasil Hubungan Gelapnya Di Tangerang

Enak Bikinnya, Wanita Ini Tega Gorok Bayi Hasil Hubungan Gelapnya Di Tangerang

34 views
0
BERBAGI

Kota TangSel, (RN) –  Seorang  wanita berinisial YT (21) pegawai rumah makan di Pondok Pucung, Tangerang Selatan gelap. Mata. Wanita ini tega membunuh bayinya usai melahirkan sendiri tanpa bantuan bidan. Ironisnya, sang bayi dibunuh dengan cara digorok lehernya, lalu jasadnya di buang ke tong sampah.

wanita berinisial YT (21), tega membunuh  bayinya sendiri dengan cara menggorok leher dan membuang bayi kandungnya sendiri di sebuah tong sampah tempat dia bekerja. Diduga pelaku nekat melakukan aksinya karena takut dan malu hubungan gelap dengan kekasihnya terbongkar.

Kejadian ini diketahui berdasarkan laporan dari pemilik rumah makan yang mengetahui pelaku mengalami pendarahan saat bekerja. Setelah dibawa ke rumah sakit, pihak medis menyatakan bahwa pendarahan yang dialami pelaku merupakan hasil dari melahirkan.

Kemudian pemilik rumah makan mempertanyakan bayi pelaku yang baru dilahirkan. Pelaku pun mengakui bahwa bayinya telah dibunuh dan dibuang ke tong sampah. Pelaku kemudian dilaporkan dan dijemput oleh polisi untuk dilakukan pemeriksaan.

Saat ini, polisi tengah mendalami masalah kejiwaan pelaku. Selain itu, kekasih gelap YT pun kini diburu polisi. (fan)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY