Viral.! Pria Asal Kota Tangerang Akad Nikah Menggunakan Atribut Lengkap Pemuda Pancasila

Viral.! Pria Asal Kota Tangerang Akad Nikah Menggunakan Atribut Lengkap Pemuda Pancasila

784 views
0
BERBAGI

Kota Tangerang, (RN) –  Ketua MPW PP Provinsi Banten, Johan Arifin Muba mengapresiasi Salah satu kader Pemuda Pancasila (PP) PAC periuk Kota Tangerang Provinsi Banten, Kiki menghebohkan Organisasi Pemuda Pancasila Se Indonesia,’ pasalnya “Kiki melakukan akad nikah menggunakan pakaian lengkap Pemuda Pancasila beserta atribut lainnya. Kamis, (13/7/2017) bulan lalu.

“Bagaikan Prajurit TNI/POLRI, saat akad nikah Kiki dikawal bak prajurit saat prosesi berlangsung, bahkan selama prosesi pernikahannya, pengawalan dan pengamanan ketat oleh pengurus pemuda pancasila lainnya,’ kata Johan.

Istimewa

Ketua MPW PP (pemuda pancasila) Provinsi Banten. Johan Arifin Muba mengatakan, suatu kejadian yang sangat luar biasa dan unik selama ini diorganisasi Pemuda Pancasila Banten yang membuat saya bangga terhadap anggota PP yang mau melakukan prosesi pernikahan sepeti itu.

“Saya sangat bangga kepada kader saya yang melakukan pernikahan menggunakan seragam kebanggaan organisasi Pemuda Pancasila,” Katanya

Johan menjelaskan, dirinya kagum dan bangga atas kecintaan dan loyalitas Kiki (mempelai pria-red) kepada organisasinya. Karenanya, menurut Tono selaku Ketua PAC PP Kota Tangerang, mengatakan pada saya, memang ini murni kemauan dari Kiki itu sendiri tanpa paksaan dari siapapun.

“Kiki sebelum melakukan pernikahan meminta izin kepada pengurus PAC untuk menggunakan seragam organisasi pada saat pernikahannya. Dengan rasa bangga dan senang, pengurus pun mengijinkannya. Pada akhirnya semua (pengurus) pun langsung ikut andil dalam kegiatan pernikahan dari segi materil maupun non materil,”informasinya, dan saya Apresiasi,’imbuhnya.

Tono selaku Ketua PAC Periuk Kota Tangerang, membenarkan kejadian membanggakan tersebut, dirinya saat itu juga langsung menghimbau kepada seluruh kader Pemuda Pancasila PAC Periuk Kota Tangerang, untuk menggunakan seragam organisasi pada kegiatan yang sakral nanti sebagai bentuk kekompakan, kesamaan, penghormatan serta kebanggaan kita selaku kader Pemuda Pancasila. (Jib/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY