HAMDAN : Tak Kenal Lelah, PUPR Terus Lakukan Perawatan Jalan Provinsi Di...

HAMDAN : Tak Kenal Lelah, PUPR Terus Lakukan Perawatan Jalan Provinsi Di Tangerang

75 views
0
BERBAGI

TANGERANG |Tim Pemeliharaan rutin Balai UPT wilayah Tangerang Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Banten tak kenal lelah yang dilakukan oleh Hamdan selaku tim pengawas Ruas jalan milik provinsi Banten di Kota Tangerang, Rabu (26/7/2017) dini hari.

Istimewa

Hamdan rela meninggalkan keluargannya demi melaksanakan tugas sebagai petugas pegawasan dan pemeliharaan jalan. “bersama timnya di Balai UPT Wilayah Tangerang, Sejak pukul 01.00 wib dini hari hingga pukul 05.00 wib pagi, Dirinya sangat menikmati pekerjaan tersebut walaupun penuh resiko dalam pekerjaannya berada ditengah tengah badan jalan saat melakukan tambal sulam.

Istimewa

Pantauan [respekNEWS]┬ádilapangan, setelah pukul 24.00.wib kendaraan mulai berkurang,”Hamdan bersama timnya bergegas melakukan perawatan jalan dengan cara tambal sulam penghotmikan. Aktifitas kendaraan roda 4 dan roda 2, saat itu masih sedikit ramai, Hamdan membagi tugas personilnya untuk keamanan Lalulintas agar disaat proses pekerjaannya tidak terganggu dan nyaman.

Istimewa

“Menurut Hamdan, pelaksanaan pemelihar├án/perawatan badan jalan atau tambal sulam diKota Tangerang ┬átidak bisa dilakukan pada siang hari,’ pasalnya kepadatan kendaraan diruas kota tangerang hingga malam hari terus ramai. Jadi dilakukan pada dini hari/pagi hari mulai pukul 24.30. wib hingga 04.00 wib. Baru kita bisa mengerjakannya,’ kata Hamdan.

Istimewa

“Diucapkan Hamdan. Alhmdulilah kami tetap semangat walau hampir setiap malamnya diguyur hujan dan cuaca yang tidak mendukung. demi keselamatan pengguna jalan, Kami akan selalu merapihkan jalan jalan yang terlihat rusak atau berlubang. (Lee/Red) [respekNEWS]

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY