Kebersamaan Dan Indahnya Hari Raya Idul Adha Dirasakan Warga Komplek Polri Larangan

Kebersamaan Dan Indahnya Hari Raya Idul Adha Dirasakan Warga Komplek Polri Larangan

44 views
0
BERBAGI

Kota Tangerang, [respekNews.com – Majelis Taklim  Darussalam  beserta warga komplek POLRI Larangan -Larangan Indah  adakan qurban di halaman aula komplek POLRI  Larangan Sabtu, (2/9/2017).

Sebanyak  5 ekor sapi dan 8 ekor kambing telah di qurbankan dan dilaksanakan bersama-sama warga serta ketua Panitia  Kurban Idul Adha 1438 H/2017 M, Dudik Sudarso .

“Alhamdulillah,tahun ini pencapaian jumlah hewan kurban bertambah dari tahun lalu,semoga akan bermanfaat bagi umat yang membutuhkan nantinya,”terang pak Didik pada [respekNews.com.

Pantauan [respekNews.com dilapangan, puluhan warga berkaos nuansa merah yang bersama-sama menjadi panitia qurban kali ini, terlihat kompak dan dan saling menjalin silaturahmi antar satu dengan lainnya saat berlangsungnya pemotongan hewan qurban.
Seperti yang dituturkan oleh salah satu warga   pada [respekNews.com saat berlangsungnya acara qurban di Aula Komplek POLRI Larangan-Larangan Indah

“Saya sangat bersyukur pada Allah, swt akan kelimpahan berkahNya dan sumbangsih warga Komplek POLRI untuk hewan qurban kali ini,”tutur Didik pada wartawan.
Terlihat sejumlah ibu-ibu berkaos nuansa merah turut serta membantu kepanitiaan pria  dalam menyuguhkan bermacam makanan dan minuman bagi warga lain yang turut menyemarakkan qurban tahun ini. (Yudhi/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY