PPP Kota Tangerang Deklarasi Dukung Arief Di Cikokol

PPP Kota Tangerang Deklarasi Dukung Arief Di Cikokol

60 views
0
BERBAGI

KOTA TANGERANG, [respekNEWS] – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangerang memberikan dukungan kepada Arief R Wismansyah sebagai bakal Calon Wali Kota Tangerang periode 2018-2023, melalui pernyataan bersama yang dilakukan oleh seluruh PAC dan DPC dalam acara Musyawarah Kerja Cabang I DPC PPP Kota Tangerang, yang di gelar di Moderland Cikokol, Kota Tangerang, Minggu 30/7/2017 malam.

Ketua DPC PPP Kota Tangerang, Yati Rohayati mengatakan, selain melihat hasil survei elektabilitas arif yang diatas 70 persen, pembangunan yang dilakukan Arif selama ini dan kepuasan Masyarakat Kota Tangerang menjadi bahan-bahan pertimbangan PPP memberikan dukungan.

“Melihat hasil pembangunan yang dilakukan Pemkot Tangerang, dibawah kepemimpinan bapak Arief R Wismansyah, serta melihat kepuasan masyarakat atas pelayanan yang diberikan, serta hasil survey yang tinggi, dengan ini DPC PPP Kota Tangerang memberikan dukungan kepada Arief R Wismansyah sebagai bakal calon Wali Kota Tangerang periode 2018-2023” papar Yati saat membacakan deklarasi dukungan.

Mengenai calon lainnya yang sudah mendaftar sebagai bakal calon, PPP pun memberikan rekomendasi sejumlah nama dari internal partai kepada Arief R Wismansyah untuk pendampingnya, meski demikian, untuk keputusannya PPP menyerahkan sepenuhnya kepada Arif.

Sementara, Ketua DPC PPP Provinsi Banten, Agus Setiawan, menegaskan, dukungan tersebut murni berdasarkan hasil kesepakatan DPC dan PAC Kota Tangerang, tanpa dikondisikan dan diarahakan oleh DPW. Ia meminta kepada seluruh PAC PPP di Kota Tangerang bisa mengawal serta memantau pergerakan dan perkembangan politik ke depan, sehingga calon walikota yang diusungnya itu meraih kemenangan.

“Kita sudah niatkan dan kita ikrarkan dukungan kepada pak Arif, maka resapkan, DPC agar terus memantau pergerakannya. DPW pun akan memperkuat analisa, karena ketika kita membawa rekomendasi kepada DPP PPP, kita akan ditanya alasan memberikan dukungan kepada pak Arif,” paparnya

Sebelum mengakhiri sambutannya, Agus Setiawan memberikan kado kepada Arief R Wismansyah sebuah pantun. “Naik Ertiga Beli Kitab di Kampung Rambutan. PPP pertama dukung Pak Arief. Karena Pak Arief memang idaman”

Arief R Wismansyah yang juga saat ini menjabat sebagai Walikota Tangerang mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan PPP.  “Maka itu, dengan adanya dukungan ini, kita bisa lebih dapat bersinergi dalam membangun kota Tangerang ini,”pungkasnya. (Lee/Job/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY