Pelurusan Sejarah Reformasi ’98 Dukung KPK Tangkap Amin Rais

Pelurusan Sejarah Reformasi ’98 Dukung KPK Tangkap Amin Rais

118 views
0
BERBAGI

Respeknews.com. Jakarta – Hari ini Ratusan aktifis Dari Rumah 98 Menyambangi kantor KPK, Kami dari Rumah Gerakan 98 mengajak kawan-kawan dan elemen masyarakat yang terlibat pada reformasi 98 untuk meluruskan kembali tugas sejarah kita karena sedang mengalami situasi darurat pembelokkan arah sejarah reformasi ’98 Ungkap Sayed Junaidi  Sekjen Rumah Gerakan 98 di Gedung KPK siang Tadi. Rabu (7/6/2017).

Dikatakan Bahwa Amien Rais tersenggol isu Korupsi ,tiba tiba para pendukungnya menisbatkan kalau Bapak Reformasi tidak mungkin Korupsi hanya karena dia Seorang Bapak Reformasi seraya menyerang KPK Sebagai agen penerima pesanan pihak tertentu.

Nama Amien Rais tersebut dalam surat dakwaan terdakwa Siti Fadilah Supari Mantan Mentri Kesehatan dalan Sidang perkara dugaan korupsi proyek pengadaan alat Kesehatan, Dalam Surat tuntutan tersebut jaksa menyebutkan berdasarkan Surat data Persidangan Amien Rais menerima dana 600 Juta dalan enam kali transfer dana dari Sutrisno Bachir Foundation yang Uangnya diduga berasal dari tindak pidana tersebut.

Para pendukung Amien Rasis pun menyampaikan insinuasi kepada KPK dengan menyatakan akan terjadi potensi konflik horizontal jika Amien Rais diproses Hukum oleh KPK, Pernyataan ini sungguh mengecewakan sekaligus memalukan, mengingat ini disampaikan oleh pendukung Amien Rais dari kalangan intelektual ditengah upaya negara dan Masarakat menyerukan kehidupan berbangsa yang rukun ungkap Bernard ali Mumbang Haloho Ketua Umum Rumah Gerakan 98.

Selanjutnya Ia Menolak Bapak Reformasi disematkan Pada siapapun, sebab kami menyadari gerakan Reformasi merupakan Gerakan Rakyat yang dipelopori Masarakat serta Mahasiswa sebagai lokomotifnya, Rumah Gerakan 98 pun mengajak seluruh tokoh masarakat Indonesia untuk menjungjung segenap proses pemberantasan Korupsi dan menolak Opini pemberantasan Korupsi dapat memicu konflik Horisontal tutur Sayed Junaidi Rizaldi kepada Respeknews.com
(Yudhi)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY