DPW Partai Beringin Karya Provinsi Banten Diambil Alih Helldy Agustian

DPW Partai Beringin Karya Provinsi Banten Diambil Alih Helldy Agustian

184 views
0
BERBAGI

Respeknews.com. Jakarta РDewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya kemarin sakit telah meninggal secara resmi Surat Keputusan kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Banten kepada Helldy Agustian. Surat Keputusan ini langsung ditangguhkan oleh Sekjen DPP Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang, di Kantor DPP, Jalan Antasari Jakarta Selatan. Helldy didampingi oleh Sekretartis DPW Al-Fauzi Salam dan segenap pengurus DPW dan DPD. Surat Keputuaan DPP No. SK68-DPW / DPP / V / 2017 tertanggal 26 Mei 2017 ditandatangani oleh Ketua Umum Berkarya Neneng A Tutty SH dan Sekjen Partai. Dengan demikian, Helldy Agustian yang semula adalah Ketua DPD Partai Berkarya Kota Cilegon, mulai kemarin resmi menjadi Ketua DPW Banten.

Di dalam kepengurusan yang baru, Al-Fauzi Salam diangkat sebagai Sekretaris Wilayah, Suparyanto menanggung jabatan Bendahara. Sementara itu Tb Lulu Kaking posisinya sebagai Ketua Dewan Penasehat, sedangkan Ketua Dewan Pakar adalah wajah baru yaitu Kol (Purn TNI) Drs. H. Didi Sunardi, M.Si.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejak pengunduran diri Ketua DPW Partai Berkarya Banten pada minggu pertama bulan Mei ini, Pimpinan DPP Berkarya langsung melakukan koordinasi dengan Ketua Dewan Penasehat Tb. Lulu Kaking dan para Ketua DPD Partai Berkarya se-Banten. Setelah melakukan koordinasi dan musyawarah, Pimpinan DPP Berkarya kemudian mengeluarkan surat mandat kepada Tb. Lulu Kaking dan Ketua DPD Kota Cilegon Helldy Agustian untuk mengendalikan DPW Banten sampai terbentuknya pengurus yang baru. Surat mandat tersebut dikeluarkan tanggal 15 Mei 2017, dan diantar langsung oleh Sekjen DPP Dr. Badaruddin Andi Picunang ke Serang. Sejak menerima mandat tersebut, Lulu dan Helldy kemudian melakukan koordinasi secara maraton dengan para Ketua DPD se-Banten untuk menyusun kepengurusan yang baru.

Sekjen DPP Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang dalam kenangannya pada acara penyerahan SK mengatakan, pergantian kepengurusan dalam satu partai adalah hal yang biasa karena partai itu sangat dinamis. “Kami memang sedang membenahi struktur kepengurusan, baik di DPP, DPW maupun DPD,” katanya.

Sialan tanggapan positif keluarnya SK tersebuy. “Alhamdulillah respon DPP sangat bagus, jadi kekosongan di DPW Berkarya Banten tidak lama lagi,” kata Helldy.
Dengan posisinya yang baru ini, Helldy mengucapkan terima kasih kepada Pengurus DPW yang lama, teringat kepada Johan Aripin Muba yang telah membangun Partai Berkarya di Banten sejak awal. Helldy kekerasan akan langsung bekerja untuk menyongsong verifikasi faktual yang akan berlangsung pada bulan Oktober nanti. “Waktu kita sangat singkat, jadi saya akan turun langsung ke DPD-DPD untuk mengecek persiapan mereka di verifikasi,” kata Helldy yang juga Ketua Yayasan Suara Hati Kita ini.

Sementara itu Tb. Lulu Kaking, Ketua Dewan Penasehat sangat gembira dengan disahkannya kepengurusan DPW Banten yang baru. “Ini menunjukkan perhatian yang besar dari Pengurus DPP kepada DPW Banten Dan semua Ketua DPD, terututama Pengurus DPW Berkarya Banten harus segera menyikapi ini dengan bekerja keras sesuai verifikasi faktual,” kata Lulu Kaking. (Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY