Gerombolan Motor Serang Warga dan Ojek Online Kemang, 3 Orang Dibacok

Gerombolan Motor Serang Warga dan Ojek Online Kemang, 3 Orang Dibacok

225 views
0
BERBAGI
Lokasi penyerangan oleh gerombolan pemotor di jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan.

Jakarta, RESPEKNEWS.COM – Gerombolan motor yang melakukan penyerangan dan perusakan di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan pada dinihari tadi juga melakukan tindakan penganiayaan. Tiga pengemudi ojek online Gojek dan seorang warga sipil menjadi korban penganiayaan itu.

“Satu driver Gojek dibacok di kepala belakang bagian kanan dan mata sebelah kanan, satu driver Gojek lagi babak belur wajahnya. Satu lagi warga sipil luka bacok di bagian kaki kanan,” jelas Sugiharto, pengemudi ojek online GrabBike

Menurut Sugiharto, pelaku penyerangan yang berjumlah sekitar limapuluhan orang itu datang dengan berduyun-duyun dan melakukan pembacokan terhadap korban pengemudi Gojek. Salah satu korban yang sempat berlari menghindari gerombolan motor itu pun dikejar dan juga mengalami penganiayaan.

Sementara korban dari warga sipil menurutnya dianiaya oleh gerombolan motor tersebut di sekitar Jalan Antasari.

“Jadi yang kebacok kepala itu masih di daerah Jalan Kemang Raya, terus ada satu lagi driver Gojek lari sampai di tikungan Kemang baru dibonyokin,” ujarnya.

“Untuk yang warga sipil itu dibacok di sekitar kawasan Jalan Antasari. Dan terakhir yang satu driver Gojek jadi korban bacok di daerah Radio Dalam, Jakarta Selatan,” imbuh Sugiharto.

Sugiharto juga mengatakan, setelah membacok korban di Jalan Kemang Raya, para anggota geng motor itu menuju ke kawasan Jalan Ampera, Jalan TB. Simatupang, dan Jalan Radio Dalam.

“Mungkin mereka masih belum puas, masih terus cari mangsa kali mas,” ujarnya.

Sementara identitas gerombolan motor yagn melakukan penyerangan dinihari tadi itu masih belum diketahui. Seorang anggota Polres Metro Jakarta Selatan mengatakan petugas kepolisian masih memeriksa dari CCTV yang ada di lokasi.

“Anggota masih menelusuri semua cctv yang ada di TKP,” tuturnya. (Mng/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY