Polisi Banten Tampilkan Atraksi Seni Budaya Debus, Di Acara Bhayangkara Run

Polisi Banten Tampilkan Atraksi Seni Budaya Debus, Di Acara Bhayangkara Run

29 views
0
BERBAGI

JAKARTA | Pleton Serasi Putra dan Putri anggota Polda Banten ikut memeriahkan acara ‘Bhayangkara Run’. Usai menyelesaikan lari berjarak 3 Km, kelompok tersebut melakukan atraksi debus.

Atraksi dilakukan tidak jauh dari karpet merah pembatas start dan finish lomba Bhayangkara Run di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017). Seluruh anggota Pleton Serasi Polda Banten kompak meneriakkan yel-yel mereka dengan semangat.

Kelompok putra dan putri Pleton Serasi Polda Banten mempertontonkan atraksi berbahaya seperti berbaring di atas paku dan anggota lain memecahkan 3 lapis batako yang diletakkan di atas perutnya.

Yang menarik, seorang perwakilan Pleton Serasi Putri Polda Banten turut mempertontonkan atraksi berbahaya dengan memecahkan bohlam lampu kemudian dimakan. Kegiatan itu cukup menyita perhatian para peserta Bhayangkara Run lainnya.

Terlihat para peserta lomba lari Bhayangkara Run berkumpul untuk melihat atraksi khas dari daerah Banten tersebut. Atraksi tersebut juga mengundang decak kagum peserta Bhayangkara Run lainnya. [respekNEWS.COM]  (Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY