3 Rekor Cristiano Ronaldo yang Sulit Dipatahkan

3 Rekor Cristiano Ronaldo yang Sulit Dipatahkan

1.352 views
0
BERBAGI

Bola, RESPEKNEWS.COM – Cristiano Ronaldo tampil gemilang saat mengantarkan Real Madrid menang 6-3 atas Girona pada pertandingan pekan ke-29 La Liga, Minggu (18/3/2018) kemarin.

Cristiano Ronaldo menorehkan empat gol dalam pertandingan tersebut. Sementara itu, dua gol sisanya dikreasi Lucas Vazquez dan Gareth Bale.

Berkat tambahan empat gol tersebut, Cristiano Ronaldo mencatatkan 37 gol dari 35 laga di seluruh ajang kompetisi, dengan rincian 22 gol di La Liga, 12 di Liga Champions, dua di ajang Piala Dunia Antarklub, dan satu di Piala Super Spanyol.

Cristano Ronaldo juga mencatatkan rekor pribadi. Soal urusan hattrick, eks pemain Manchester United itu telah menorehkan 50 kali hal tersebut di level klub dan tim nasional Portugal.

Ronaldo juga kembali masuk ke dalam calon peraih top scorer La Liga musim ini. Ia berada di peringkat kedua dengan torehan 22 gol, hanya terpaut dua gol dari Lionel Messi.

Berikut ini adalah tiga rekor Cristiano Ronaldo yang akan sulit dipatahkan pemain-pemain lain, termasuk Lionel Messi. (Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY