Arsenal Pesta Gol Lawan West Ham

Arsenal Pesta Gol Lawan West Ham

5 views
0
BERBAGI

BOLA – Arsenal berpesta gol saat melawan West Ham di Stadion Emirates, Minggu (22/4/2018). Arsenal menggasak West Ham dengan skor telak 4-1.

Arsenal langsung menggebrak saat melawan West Ham. Di menit ke-9, Arsenal sudah mendapatkan peluang pertama lewat sundulan Laurent Koscielny yang sayangnya melebar.

Bek Arsenal itu memanfaatkan umpan Granit Xhaka lewat tendangan sudut. West Ham sempat mengejutkan di menit ke-11.

Umpan cepat Joao Mario kepada Fernandes sayangnya terlalu deras sehingga peluang pun terbuang.

Arsenal kembali membuka peluang lewat Welbeck di menit ke-25. Setelah mendapatkan ruang untuk menembak, Welbeck melepas tembakan yang sayangnya masih melebar.

Welbeck lagi-lagi membuat pertahanan West Ham ketar-ketir di menit ke-35. Untung saja umpan Bellerin tak mampu dimanfaatkannya dengan sempurna.

Hingga babak pertama berakhir, skor 0-0 antara Arsenal vs West Ham masih bertahan.

Arsenal langsung menggebrak di babak kedua. Belum ada pergantian pemain, namun intensitas permainan Arsenal lebih tinggi.

Ini membuahkan hasil di menit ke-51. Arsenal unggul 1-0 lewat gol Nacho Monreal yang menyambar umpan dari tendangan sudut.

Tertinggal, West Ham langsung melakukan dua pergantian pemain sekaligus di menit ke-60. Javier Hernandez dan M Lanzini turun untuk gantikan Joao Mario dan Fernandes.

Pergantian ini cukup ampuh karena West Ham langsung membalas gol pada menit ke-64. Berawal dari umpan Lanzini, Arnautovic sukses membuat skor Arsenal vs West Ham menjadi 1-1.

Arsenal mencoba untuk bereaksi dengan memasukkan Aubameyang. Di menit ke-72, Xhaka mencoba tendangan jarak jauh tapi masih bisa ditepis Joe Hart.

Namun pertahanan West Ham bobol juga di menit ke-82. Gol terjadi gara-gara salah komunikasi antara Joe Hart dengan Rice yang gagal antisipasi umpan silang Aaron Ramsey.

Gol Ramsey membuat Arsenal tambah bersemangat. Alhasil, Arsenal kembali cetak gol sehingga mengubah skor 3-1 lewat Lacazette. Dia melepas tendangan dari sudut sempit di kanan pada menit ke-85.

Empat menit kemudian, Lacazette kembali cetak gol. Dia memanfaatkan umpan Ramsey sehingga membuat skor menjadi 4-1. Hingga pertandingan berakhir, skor 4-1 untuk Arsenal tak berubah.

Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): David Ospina; Bellerin, Mustafi, Koscielny, Nacho Monreal; Granit Xhaka, Elneny/Niles (45); Iwobi/Aubameyang (70), Ramsey, Danny Welbeck/Chambers (88); Lacazette.

West Ham (3-4-2-1): Joe Hart; Rice, Ogbonna, Cresswell; Zabaleta, Kouyate, Mark Noble, Arthur Masuaku/A Carroll (86); Edimilson Fernandes/Lanzini (60), Joao Mario/Hernandez (60); Arnautovic.

(Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY