Berbagi Persiapan Egy Maulana Vikri Jelang Gabung Klub Eropa

Berbagi Persiapan Egy Maulana Vikri Jelang Gabung Klub Eropa

58 views
0
BERBAGI

Bola, RESPEKNEWS.COM – Pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, akan segera bergabung dengan klub Eropa dalam waktu dekat. Menurut kabar yang beredar, paling cepat Egy merapat ke Eropa pada medio Maret tahun ini.

Egy sendiri sudah mulai mempersiapkan diri menyambut karier barunya yang makin dekat. Pemain berusia 17 tahun asal Medan itu juga belajar Bahasa Inggris untuk memudahkan proses adaptasinya nanti.

“Pasti mempersiapkan diri lagi agar saya lebih siap di sana dan supaya bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Belajar bahasa Inggris yang pasti,” ucap Egy ketika ditemui di Jakarta, Rabu (7/3).

Menjaga fisik dengan asupan gizi yang bagus dan makan makanan yang sehat tentu dilakukan Egy. Tapi, Egy juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan berhati-hati dalam kegiatan timnas karena takut cedera.

“Yang pasti semuanya dijaga, fisik harus lebih agar bisa bersaing di sana nanti,” papar dia. “Enggak takut sampai cedera, saya biasa saja karena cedera itu mau main pelan tetap saja bisa cedera,” katanya.

“Kalau main sudah hati-hati tapi cedera ya mau bagaimana lagi. Jadi semua bukan tergantung dari saya [saja]. Kalau memang saya gak cedera [awalnya], mau [main] sekeras apapun tidak akan cedera.”

Hingga kini, Egy sendiri belum mau mengungkapkan destinasinya. Banyak yang menyebut bahwa Egy akan berkarier di Prancis, namun kuat dugaan bahwa pemain jebolan Ragunan itu mengarah ke Polandia. (Mng/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY