Bertemu Di Semifinal, Mohamed Salah : Saya Masih Mencintai AS Roma

Bertemu Di Semifinal, Mohamed Salah : Saya Masih Mencintai AS Roma

12 views
0
BERBAGI

Bola – Striker sayap Liverpool Mohamed Salah senang bisa kembali ke Olimpico meski menjadi lawan AS Roma. Salah menegaskan dirinya selalu menjadi penggemar il Gaillorossi, julukan Roma.

The Reds akan menghadapi Roma pada babak semifinal Liga Champoions 2017/2018. Menjelang laga tersebut, ada satu nama yang menjadi benang merah kedua klub tersebut, Mohamed Salah. Pesepak bola asal Mesir bakal reuni dengan klub yang sempat ia perkuat pada musim 2015 hingga 2017 kemarin.

“Ini klub lama saya. Saya suka para penggemar di sana dan mereka juga mencintai saya,” ujar Salah kepada CNNdisadur Football Italia, Sabtu (14/4/2018).

Meskipun telah merapat ke Anfield, Salah mengatakan, hubunganya dengan penggawa Roma masih tetap terjalin. Ia juga masih sering berkomunikasi dengan Radja Nainggolan dan rekan-rekannya. “Saya masih berbicara dengan sebagaian besar pemain di sana. Kami sangat dekat satu sama lain dan kami adalah teman baik,” sambung dia.

Pria 25 tahun itu memiliki kenangan indah di Ibu Kota Italia. Bahkan, dirinya ingin sekali bertemu dengan legenda Roma Francesco Totti. “Saya mencintainya (Totti), saya memiliki hubungan baik denganya dan dia sangat baik. Totti sangat luar biasa dia memiliki segalanya.”

Sejak bergabung dengan armada Juergen Klopp, permainan Salah kian ciamik. Musim ini, ia telah menorehkan 38 gol dari 42 pertandingan di berbagai kompetisi. Nantinya Liverpool lebih dulu menjabat sebagai tuan rumah pada 25 April, sebelum leg kedua dimainkan di Olimpico pada 3 Mei mendatang. (Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY