Derby Banten di Liga 2, Perserang Tumbang Oleh Tim Persita Tangerang

Derby Banten di Liga 2, Perserang Tumbang Oleh Tim Persita Tangerang

83 views
0
BERBAGI

KOTA SERANG | Pertandingan Putaran Pertama babak akhir di Liga 2 Indonesia, mempertemukan Derby Banten antara Persita Tangerang dengan Perserang Kabupaten Serang, dengan skor 2-0 untuk Persita Tangerang. Pertandingan yang digelar oleh Persita Tangerang memakai Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang yang letak strategisnya lebih dekat dengan markas Perserang Kabupaten Serang.

Skema pertandingan begitu tegang karena dibabak awal Perserang Kabupaten Serang tertekan oleh penyerangan Persita Tangerang. Persita Tangerang berhasil mencetak gol pada menit ke 45 plus 1 (45+1) oleh Egi Melgiyansah. Dibabak kedua Perserang Kabupaten Serang kembali kebobolan gol di menit 88 oleh Solahudin penyerang Persita Tangerang.

Skor akhir 2-0 dimenangkan Persita Tangerang. Pelatih Perserang Kabupaten Serang, Jaenal Abidin mengatakan pertandingan sangat menegangkan, kemudian Persita Tangerang juga sudah mempelajari pola permainan Perserang mengakibatkan Perserang kalah.

“Yang paling utama bukan kemenangan yang kita cari namun keselamatan pemain yang paling utama. Kekalahan tadi pemain kita banyak lengah dan persita sendiri sudah mempelajari pola permainan kita, sehingga kita keteteran dan menerima kekalahan 2-0,” ucapnya. Pelatih Perserang menyayangkan dari pola permainannya banyak yang lengah.

“Pemain kita banyak yang lengah, di gol babak pertama kan di tendangan bebas di eksekusi oleh Egi saya tahu Egi punya tendangan yang baik posisi kiper salah, dan di gol kedua pemain belakang lengah,” lanjutnya.

Beda dikatakan Asisten Pelatih Tuan Rumah yakni Wiganda Saputra mengatakan pihaknya sangat puas dengan pertandingan yang dimainkan dan memenangkan pertandingan.

“Terima kasih kepada anak-anak tim kita Persita telah bermain dengan baik, telah menang 2-0 melawan perserang, dan menempati di klasemen atas gruf 2,” singkatnya. (Put/Zal/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY