Fokus Piala AFC, PERSIJA Jakarta Belum Pikirkan Laga Perdana Liga 1

Fokus Piala AFC, PERSIJA Jakarta Belum Pikirkan Laga Perdana Liga 1

65 views
0
BERBAGI

Bola, RESPEKNEWS.COM – Persija Jakarta bakal berhadapan dengan Bhayangakara FC pada laga perdana Liga 1 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 23 Maret mendatang. Akan tetapi pelatih Macan Kemayoran Stefano Cugurra belum mau memikirkan laga tersebut.

Sosok yang karib disapa Teco tersebut, menyatakan saat ini timnya sedang fokus mempersiapkan laga kontra Song Lam Nghe An (SLNA) dalam lanjutan Piala AFC Grup H. Partai tersebut dilangsungkan di SUGBK, Rabu (14/3).

Maka dari itu, Teco ingin Ismed Sofyan dan kawan-kawan mempersiapkan diri untuk melawan SLNA. Mengingat, bila dapat memetik poin penuh dari pertandingan tersebut kans Persija lolos ke babak berikutnya di Piala AFC bakal lebih besar.

“Saya tetap konsentrasi di Piala AFC. Kami main lawan wakil Vietnam sebelum Liga 1 dimulai, dan kami harus konsentrasi,” ujar pria berpaspor Brasil tersebut.

“Bhayangakara tim juara, tim bagus dan tim kuat. Tapi sekali lagi kami fokus ke pertandingan sebelumnya yaitu AFC,” ia menambahkan.

Teco melanjutkan, timnya telah sepenuhnya siap untuk bermain di kompetisi kasta teratas Tanah Air tersebut. Ia pun optimistis Persija dapat memetik hasil gemilang pada Liga 1 musim ini.

“Masih awal musim, tapi saya lihat semua pemain kerja keras di latihan. Ada pemain datang mungkin sedikit terlambat, tapi mayoritas pemain sudah cukup bagus,” ucapnya. (Mng/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY