Inilah Komentar Bima Sakti Setelah Timnas Indonesia U-19 Kalah 1-4 dari Jepang

Inilah Komentar Bima Sakti Setelah Timnas Indonesia U-19 Kalah 1-4 dari Jepang

52 views
0
BERBAGI

Bola, RESPEKNEWS.COM – Timnas Indonesia U-19 menelan kekalahan 1-4 dari Jepang U-19 dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (25/3/2018) malam. Bima Sakti, pelatih sementara Timnas U-19, merasa kecewa dengan hasil itu.

“Dari segi hasil saya kecewa, tapi ini jadi pembelajaran. Setelah November kemarin lama tidak bertanding, harapan saya pemain bisa mengambil pelajaran dari hal-hal positif pada pertandingan tadi,” kata Bima Sakti seusai pertandingan.

Sepanjang pertandingan, Indonesia U-19 tak bisa keluar dari tekanan Jepang. Gol kemenangan tim Samurai Biru Muda dicetak oleh Miyashiro Taisei (16′), Kota Yamada (48′), dan Ando Mizuki (49′, 80′).

Indonesia baru mendapat kesempatan mencetak gol setelah lini belakang Jepang lengah ketika sudah unggul 4-0. Adapun gol hiburan Indonesia dicetak oleh Aji Kusuma pada menit ke-90+3.

Seusai laga ini, Egy Maulana Vikri dkk. akan kembali menjalani pemusatan latihan. Evaluasi besar-besaran tentu akan dilakukan mengingat Piala AFC U-19 2018 sudah tinggal menghitung bulan.

“Bulan depan kami akan mengadakan persiapan lagi, dan kami akan mengevaluasi apa yang sudah kami capai pada pertandingan tadi,” imbuh Bima.

Uji coba Timnas Indonesia U-19 kontra Jepang merupakan rangkaian persiapan menuju Piala AFC U-19 2018 yang akan digelar di Indonesia pada 18 Oktober-4 November. (Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY