Inter Milan Ancam Samir Handanovic

Inter Milan Ancam Samir Handanovic

837 views
0
BERBAGI

Olah Raga | Inter Milan siap melepas Samir Handanovic apabila tidak mau meningkatkan teknik mengontrol bola di bawah kendali Luciano Spalletti.

Kedatangan Luciano Spalletti membuat Inter Milan mengalami perubahan. Jika sebelumnya sektor penjaga gawang selalu aman dari kritikan, kini sektor tersebut menjadi sorotan.

Spalletti ingin Inter Milan mendatangkan Wojciech Szczesny yang menjadi anak asuhnya di AS Roma pada dua musim terakhir. Spalletti menilai jika Szczesny merupakan kiper yang bisa memberikan kontribusi karena memiliki kontrol bola yang baik dengan kakinya.

“Wojciech Szczesny adalah tipe kiper modern. Ia bisa turut bermain dengan membangun serangan dari belakang lewat operan dengan para bek,” ujar Spalletti.

Ucapan Spalletti menjadi tamparan untuk Samir Handanovic yang telah berada di Inter Milan sejak 2012. Kiper asal Slovenia tersebut kerap disebut sebagi satu di antara kiper terbaik di Serie A Italia. Handanovic sempat menjadi incaran klub top Eropa, satu di antaranya adalah Manchester United.

Untuk mengamankan tempatnya di skuat utama Inter Milan, Handanovic yang akan berusia 33 tahun wajib meningkatkan permainannya seperti yang diingikan Spalletti. (net/R|NEWS)

Sumber: Football Italia

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY