Jadi Bintang Iklan, Syarat Ibrahimovic Main Di Piala Dunia

Jadi Bintang Iklan, Syarat Ibrahimovic Main Di Piala Dunia

48 views
0
BERBAGI

BOLA – Meskipun baru seumur jagung di LA Galaxy, penampilan Zlatan Ibrahimovic menyedot perhatian. Terutama gol-gol kerennya bersama klub Liga Amerika itu.

Pria yang akrab disapa Ibra itu juga digadang-gadang akan kembali ke Timnas Swedia. Tentu, ini jadi momentum pembuktian eks bomber Manchester United itu pada Juni 2018 mendatang.

Dilansir dari sbs.com.au, Ibra masih belum resmi dikonfirmasi bermain di Piala Dunia. Tapi, ia sudah menjadi bintang iklan untuk Visa pada perhelatan akbar di Rusia nanti.

Hal itu diumumkan Visa. Mereka akan menjadikan Ibracadabra wajah dari kampanye pemasaran global menuju Piala Dunia Rusia.

Seperti diketahui, Ibra pensiun dari sepakbola internasional pada 2016 lalu. Tapi, baru-baru ini dia memicu pembicaraan lagi soal comeback setelah Swedia lolos ke Rusia.

Ibrahimovic yang berusia 36 tahun melempar isyarat terkuat di akun twitter. Melalui sebuah kata Swedia, yang diterjemahkan sebagai ‘langit-tinggi’, untuk menggambarkan peluangnya bermain di Piala Dunia 2018 nanti. (Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY