Joe Cole: Hazard Pemain Terbaik Chelsea dan Liga Inggris

Joe Cole: Hazard Pemain Terbaik Chelsea dan Liga Inggris

37 views
0
BERBAGI

Liputan | Olah Raga | Joe Cole | Chalsea Dan Liga Inggris| Sabtu 24 Juni 2017

R|NEWS. Bola | Mantan pemain Chelsea, Joe Cole telah mengakui bahwa kualitas Eden Hazard benar-benar sangat luar biasa di lapangan.

Dimana sejak didatangkan dari Lille pada kompetisi 2012-2013, sang pemain mampu membuktikan penampilannya dengan konsisten yang mana kala itu dirinya sukses bermain reguler sebanyak 34 pertandingan dan juga mencetak sembilan gol. Bahkan banyak kalangan juga memberikan pujian untuknya.

Menariknya di musim ketiganya selain mampu bermain 38 pertandingan. Pada akhir musim punggawa tim nasional Belgia itu berhasil membawa timnya keluar sebagai juara Liga Inggris 2014-2015 dibawah arahan Jose Mourinho.

Bahkan sang pemain juga mendapatkan beberapa penghargaan penting. Akan tetapi di musim berikutnya penampilannya menurun drastis dimana cedera yang di dapatnya kala itu juga membuatnya tidak dapat bermain konsisten. Hingga pihak klub akan melepasnya.

Namun pada musim kemarin sejak ditangani Antonio Conte, performa Eden kian meningat tajam setiap pekannya dan hasilnya pemain berusia 26 tahun itu mampu memberikan gelar Liga Inggris keduanya dan dengan aksinya yang gemilang di lapangan maka membuat klub seperti Real Madrid berminat untuk mendatangkannya di musim panas.

Akan tetapi karir sepakbolanya kembali terancam lantaran baru-baru ini dirinya juga baru saja alami cedera ketika memperkuat negaranya di laga Internasional.

“Saya pikir ini adalah rasa malu ketika dia dapatkan cedera dengan tim nasional Belgia tetapi dengan hadirnya speskulasi maka pada sisi lain ini egois bagi Chelsea, mungkin kami bisa mempertahankannya selama satu musim lagi,” Kata Joe Cole kepada media.

“Bagi saya dia adalah pemain terbaik di klub. Bahkan saya pikir dia juga pemain terbaik di Liga Inggris.

“Dia akan sangat mahal jika di gantikan. Sya tidak tahu apakah anda bisa pergi untuk menggantikannya.”

Selain dua gelar Liga Inggris yang sudah di persembahkan, Hazard juga sudah berikan satu trofi Piala Liga. Sedangkan hingga kini sang pemain belum dapat berikan gelar juara FA Cup, yang mana sebetulnya musim kemarin mereka punya peluang untuk memboyongnya. Namun dilaga final mereka menyerah 2-1 kontra Arsenal. (Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY