Laga Perdana Piala AFF, Timnas Putri U-15 Berhadapan Dengan Filipina

Laga Perdana Piala AFF, Timnas Putri U-15 Berhadapan Dengan Filipina

16 views
0
BERBAGI

JAKARTA – Dua pemain utama tim nasional putri U-15 Indonesia cedera jelang pertandingan perdana melawan Filipina pada Kejuaraan AFF Putri U-15 di Laos, Selasa (9/5).

Menurut pelatih timnas putri Rully Nere, pemain yang cedera adalah dua gelandang, yakni Jasmine Sefia Waynie Cahyono dan Hanipa Halimatusyadiah.

Jasmine sudah ditangani dokter tim dan kemungkinan besok akan bermain, sedangkan Hanipa masih menunggu konfirmasi dokter, kata Rully kepada tim media Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dikutip Antara di Jakarta, Senin.

Namun, kata Rully, secara umum para penggawa tim sudah siap untuk pertandingan kontra Filipina dan berusaha keras untuk mencuri poin.

Indonesia tidak gentar meski Filipina diperkuat pemain naturalisasi berpostur tinggi.

“Kami menganggap semua lawan sama,” tutur Rully.

Adapun perkiraan susunan pemain utama Indonesia versus Filipina sebagai berikut.

Rabiah Nurkhodijah di posisi penjaga gawang; Syafira Azzahra Ramadhani, Sasi Kirana, Leli Sukmawati, Diah Ayu Puspitaningrum di posisi bek; Safira Ika Putri Kartini, Jasmine Sefia Waynie Cahyono, Vinny Silfianus di posisi gelandang; dan Anisa Febiana, Sheva Imut Furycha, Carla Bio Pattinasarany di depan.

Di Kejuaraan AFF Wanita U-15, Indonesia bergabung di Grup B bersama Filipina, Singapura, dan Kamboja, sedangkan di Grup A ada Malaysia, Myanmar, Laos, Vietnam, dan Thailand.

Indonesia berhadapan dengan Filipina pada hari Selasa (9/5) pukul 16.00 waktu setempat di Stadion Nasional KM16 di Vientiane, Laos.

Berikutnya, Indonesia akan berjumpa dengan Singapura di laga kedua pada Kamis (11/5) dan kontra Kamboja di laga terakhir Grup B pada hari Sabtu (13/5). (ANT)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY