Liga Champions: Tiket Juventus Vs Real Madrid Terjual Habis

Liga Champions: Tiket Juventus Vs Real Madrid Terjual Habis

29 views
0
BERBAGI

Bola, RESPEKNEWS.COM – Sesuai hasil pengundian, Juventus akan menghadapi Real Madrid pada perempat final Liga Champions 2017-2018. Wakil Italia itu mendapat jatah menjamu wakil La Liga itu terlebih dulu.

 Laga perempat final Juventus versus Real Madrid leg pertama ini digelar di Allianz Stadium, Turin, 3 April 2018. Juventus mengonfirmasikan tiket pertandingan untuk pertandingan kontra Madrid itu, sudah sold out alias terjual habis.

Kubu La Vecchia Signora menuturkan permintaan tiket sangat tinggi sehingga penjualan tiket hanya berlangsung selama beberapa jam saja. Alhasil, mereka menyebut tidak akan ada penjualan tiket lagi, khususnya untuk penonton umum.

Satu di antara alasan larisnya tiket pertandingan ini karena sang lawan, Real Madrid, sudah tak asing lagi bagi penggemar Juventus. Kedua tim pernah bentrok beberapa kali.

Terbaru, yakni pada final Liga Champions tahun lalu. Gianluigi Buffon dkk. menyerah 1-4 dari Madrid. Namun, di luar partai final, yang mempertemukan dua klub dengan laga kandang-tandang, Los Blancos belum pernah menang. Seperti pertemuan Liga Champions edisi musim 1995-1996, 2002-2003, 2004-2005, 2014-2015.

Setelah menjamu Real Madrid, Juventus akan bertandang ke Santiago Bernabeu untuk menjalani leg kedua pada 11 April 2018. (Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY