Madrid Kalahkan PSG 2-1, Zidane : Hasil Sesuai Ekspektasi

Madrid Kalahkan PSG 2-1, Zidane : Hasil Sesuai Ekspektasi

16 views
0
BERBAGI

Bola, RESPEKNEWS.COM – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebut laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint-Germain (PSG), Rabu (7/3) dini hari WIB berjalan sesuai rencananya. Zidane mengatakan, kemenangan 2-1 di markas PSG, Parc des Princes itu pun memenuhi ekspektasi yang sejak awal ditetapkan.

“Rencana berjalan baik. Kami bermain dengan serius sejak awal. Kami memainkan laga yang sempurna,” kata Zidane dikutip dari¬†Sky Sports, Rabu.

Pelatih berkebangsaan Prancis ini mengatakan, persiapan jelang pertandingan kontra PSG dilakukan dengan sangat matang.  Menurut Zidane, taktik yang diramu olehnya mampu memberikan Madrid kelebihan atas PSG.

“Saya di sini untuk mengarahkan para pemain. Saya senang semua berjalan lancar,” kata Zidane.

Namun, pelatih keturunan Aljazair ini tetap menyebut para pemainnya yang merupakan pahlawan /Los Blancos. Zidane mengatakan, taktiknya bisa berhasil karena para penggawa Madrid pintar dalam menerapkannya di lapangan.

“Para pemain adalah kuncinya. Mereka yang memenangkan pertandingan ini. Itulah kuncinya. Kami semua percaya diri dengan apa yang kami lakukan,” kata Zidane.

Meski demikian, Zidane juga memuji permainan lawan. Menurut Zidane, tim besutan Unai Emery itu mampu menampilkan perlawanan hebat.

Zidane mengakui, permainan PSG menurun ketika gelandang mereka, Marco Verratti diusir keluar lapangan pada pertengahan babak kedua.

“Kartu merahnya mungkin sangat memengaruhi. Memang harus diakui, PSG hebat tapi tak sebaik leg pertama,” kata Zidane.

Atas kemenangan ini, Madrid lolos ke perempat final dengan agregat 5-2. Sebelumnya, di leg pertama Cristiano Ronaldo cs menang dengan skor 3-1. (Mng/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY