Pelatih Madura United : Persija Telah Banyak Berubah

Pelatih Madura United : Persija Telah Banyak Berubah

81 views
0
BERBAGI

BOLA – Persija Jakarta menjamu Madura United dalam laga pekan ke-8 Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu 12 Mei 2018. Laga ini dipastikan berjalan dengan sengit.

Pelatih Madura United, Milomir Seslija menganggap pertemuan dengan Persija penuh dengan gengsi. Dia memastikan anak asuhnya bakal bermain menyerang sejak menit awal.

“Semua pemain dan penonton bisa menikmati fairplay. Ini laga bergengsi, semua tim berusaha menjadi juara. Saya ingin bermain menyerang, untuk membuat atmosfer pertandingan menarik,” kata Milo saat konferensi pers, di SUGBK, Jumat 12 Mei 2018.

Menurut Milo, Persija saat ini tim yang berbeda. Tim berjuluk Macan Kemayoran kini lebih kuat jika dibandingkan dalam pertemuan terakhir mereka.

“Saya tahu Persija sekarang lebih kuat. Saya pikir pertandingan nanti soal gengsi. Ini akan menjadi pertandingan spesial,” Tambah Milo.

Milo menilai, kekalahan Persija ketika bertemu Home United di semifinal Piala AFC lalu tidak akan berpengaruh di Liga 1. Absennya Andritany Ardhiyasa juga tidak membuat Macan Kemayoran kehilangan kekuatannya.

“Persija bermain melawan Home United dengan maksimal, itu untuk gengsi Indonesia di Asia. Tapi saya lihat Singapura punya keuntungan bermain di lapangan sintetis,” kata Milo. (Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY