Penampilan Timnas Indonesia Bikin Kaget Pelatih Espanyol B

Penampilan Timnas Indonesia Bikin Kaget Pelatih Espanyol B

4.278 views
0
BERBAGI

BOLA | Bandung – Pelatih Espanyol B, David Gallego, memuji penampilan Timnas Indonesia U-19 saat meladeni permainan anak asuhnya. Timnas Indonesia memang kalah 2-4 dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat malam (14/7/2017),

David bahkan mengaku terkejut dengan level teknik yang ditunjukan Egy Maulana Cs, dan sempat membuat Espanyol B kerepotan.

“Saya sangat terkejut dengan nilai levelnya Timnas Indonesia, saya senang memang timnas punya gaya unik yang mereka lagi majuin untuk kedepannya,” katanya seusai laga.

Selain itu David juga memberikan apresiasi kepada pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. Indra, kata dia, mempunyai filosopi sepakbola modern yang cukup baik dan menjadi modal untuk Indonesia di masa depan.

“Saya pikir Timnas Indonesia bagus punya pelatih bagus. Dia sangat future style (gaya modern) dan dia pasti pusing menentukan pemain (Indonesia memiliki pemain-pemain bertalenta) untuk future (kedepannya,” katanya.

Disinggung keuntungan bagi Espanyol B dalam laga ini, David menilai target timnya yaitu mengembalikan kondisi fisik karena baru pemainnya baru kembali berkumpul setelah liburan panjang.

“Sebelum ke Indonesia mereka punya dua hari latihan karena sebelumnya liburan dari Mei setelah kompetisi usai jadi fisiknya belum maksimum. Next time kita berharap bisa kesini lagi dengan pemain yang fisiknya bagus agar permainan semakin menarik,” ucap dia. [respekNEWS.COM] (Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY