Piala Gubernur Kaltim 2018 : Borneo FC Gilas Arema FC

Piala Gubernur Kaltim 2018 : Borneo FC Gilas Arema FC

14 views
0
BERBAGI

Bola, RESPEKNEWS.COM – Borneo FC kembali meraih kemenangan pada turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018. Kali ini armada Iwan Setiawan, mengalahkan Arema FC dengan skor 2-1 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (25/2/2018) malam.

Berkat kemenangan ini, untuk sementara Borneo FC jadi pemuncak klasemen Grup A dengan raihan lima angka. Sementara Arema FC harus puas menjadi juru kunci klasemen mengemas satu poin.

Borneo FC menampilkan penampilan atraktif sejak wasit meniup peluit tanda dimulainya laga. Bahkan Pesut Etam mampu membuka skor ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit melalui Lerby Eliandry.

Tertinggal satu gol membuat Arema FC bermain lebih menekan. Sejumlah usaha dilakukan klub asal Malang tersebut buat menembus lini pertahanan Borneo FC yang tampil begitu solid pada laga ini.

Arema FC hampir saja menyamakan kedudukan pada menit 20. Sayang, sundulan Rivaldi Bauwo memanfaatkan umpan lambung yang disodorkan Agil Munawar ,masih belum bisa mengoyak gawang Borneo FC.

Borneo FC yang terus ditekan malah mampu memperlebar keadaan pada menit 36. Adalah Marlon da Silva yang mengukir namanya di papan skor. Keadaan tersebut bertahan hingga turun minum.

Selepas jeda Borneo FC masih menguasai jalannya permainan. Mereka terus berusaha untuk menambah keadaan dengan memanfaatkan sektor sayap yang dikombinasikan umpan lambung ke arah jantung pertahanan Arema FC.

Kendati demikian Arema FC bukan tidak mempunyai peluang. Singo Edan yang diharuskan mendapatkan kemenangan dalam pertandingan tersebut untuk menjaga asanya lolos ke babak berikutnya juga berusaha menekan.

Akhirnya gol yang ditunggu-tunggu Arema FC datang juga pada menit 74. Dendi Santoso sukses memanfaatkan umpan tendangan bebas yang dilakukan Balsa Bozovic yang baru bermain di babak kedua ini.

Keadaan tersebut melecut motivasi para pemain Arema FC buat menyamakan kedudukan. Sayangnya, hingga peluit akhir tanda berakhirnya pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta.

Susunan pemain

Arema FC: Utam Rusdiana, Agil Munawar, Arthur Cunha, Purwaka Yudhi, Junda Irawan, Ridwan Tawainela, Juan Revi, Ahmet Atayev, Ricky Akbar, M. Rafli, Rivaldi Bauwo.

Borneo FC: Nadeo Arga, Diego Michels, Leonard Tupamahu, Azamat Baimatov, Abdul Rahman, Julien Faubert, Srdan Lopicic, Titus Bonai, Sultan Samma, Marlon da Silva, Lerby Eliandry. (Mng/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY