Pogba : Tak Ada Masalah Apapun Dengan Mourinho

Pogba : Tak Ada Masalah Apapun Dengan Mourinho

6 views
0
BERBAGI

Bola, RESPEKNEWS.COM – Paul Pogba mulai bosan dengan spekulasi masa depannya di Manchester United (MU). Gelandang yang dibeli MU dari Juventus pada pertengahan tahun 2016 ini mengatakan, semua soal desas-desus masa depannya adalah kabar burung.

Pogba menegaskan, rumor yang menyebut hubungannya dengan pelatih MU Jose Mourinho tak lebih dari isapan jempol belaka. Menurut Pogba, sebagai pemain, ia sangat menghormati apapun keputusan pelatih soal formasi dan komposisi tim.

Pogba pun tak masalah jika dibangkucadangkan jika demi kebutuhan tim. “Tak ada masalah apapun dengan Mourinho. Tanyakan kepadanya kenapa saya dicadangkan, tetapi apapun itu saya sangat respek dengan keputusan pelatih,” kata Pogba dikutip dari Manchester Evening News, Senin (2/4).

Memang, ia mengaku sepanjang kariernya sangat jarang dicadangkan. Namun, Pogba tak mau apapun yang terjadi terkait kebijakan tim malah melahirkan rumor simpang siur.

Jebolan akademi MU tahun 2012 ini mengatakan, saat ini bukan saat tepat untuk membahas masa depannya. Menurut Pogba, semua yang dialaminya tak lebih dari sebuah ujian dalam berkarier.

“Semua ini membuat saya semakin kuat. Saya ingin membuktikan banyak hal di sini dan saya fokus mengejar hal tersebut,” kata Pogba.

Pogba sempat mulai kehilangan kepercayaan dari Mourinho. Beberapa pekan lalu, pemain berusia 24 tahun ini kerap dicadangkan bahkan tidak dimainkan sama sekali. Belakangan, Pogba kembali dipercaya. Salah satunya ketika memperkuat MU melawan Swansea City dari menit pertama akhir pekan lalu. (Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY