PT LIB hendak melakukan sinkronisasi jadwal liga dengan timnas Indonesia.

PT LIB hendak melakukan sinkronisasi jadwal liga dengan timnas Indonesia.

24 views
0
BERBAGI

Bola – Bandung, RESPEKNEWS.COM – Jadwal peresmian tim Persib Bandung yang akan mengarungi kompetisi Liga 1 2018 diundur dari rencana semula. Perubahan tersebut seiring dengan jadwal kick-off Liga 1 yang juga diundur oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB).

“Yang pasti acara itu ada pergeseran waktu, tepatnya akan kami beritahu lagi. Mungkin antara tanggal 10 atau 11 Maret,” ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono pada Jumat (2/3/2018).

Sebelumnya, tim manajemen Pangeran Biru menjadwalkan peresmian pemain serta kostum baru pada Sabtu (3/3/2018). Jadwal kompetisi liga kasta tertinggi di Tanah Air itu dijadwalkan bergulir pada akhir Maret. Pasalnya, PT LIB hendak melakukan sinkronisasi jadwal liga dengan timnas Indonesia.

Kuswara juga menyatakan, jika diundurnya jadwal persmian tim karena ada kendala teknis. Ia mengaku sudah mendengar kabar terkait mundurnya jadwal liga, tetapi sampai saat ini PT PBB belum menerima surat resmi dari PT LIB.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Liga 1 2018 akan bergulir pada akhir Februari atau awal Maret. Namun, klub-klub yang akan mengarungi Liga 1 menuntut pelunasan utang subsidi klub terlebih dahulu. Pasalnya, banyak klub yang kesulitan dalam mendanai operasional jika utang subsidi tidak dipenuhi.

Untuk lokasi peluncuran tim Persib, sampai saat ini pihak manajemen juga belum bisa memastikan. Acara peluncuran tim nantinya juga akan dibarengi dengan peluncuran jerseyresmi serta para sponsor yang akan membantu skuat Maung Bandung mengarungi Liga 1. (Mng/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY