Real Madrid Berpeluang Dapatkan Marcus Rashford

Real Madrid Berpeluang Dapatkan Marcus Rashford

238 views
0
BERBAGI

Bola – Manchester United dikabarkan bersedia melepas Marcus Rashford ke Real Madrid. Pemain binaan akademi tersebut ingin mencari kesempatan bermain yang lebih besar di klub lain.

Marcus Rashford tidak mendapat kesempatan yang ia harapkan pada musim 2017-18. Sebagai talenta terbaik yang dimiliki Inggris, Rashford ingin lebih aktif berperan dalam pertandingan.

Namun, Jose Mourinho memiliki rencana lain, yaitu menjadikan Rashford sebagai alat untuk mendapatkan Isco Alarcon. Real Madrid pun ditengarai menyambut rencana tersebut dengan tangan terbuka.

Tetapi, rencana tersebut dianggap sebagai rencana yang tidak masuk akal. Marcus Rashford diharapkan tetap berkarier di Inggris untuk mengoptimalkan potensinya.

Real Madrid pun wajib melihat dari pengalaman karena tidak banyak pemain asal Britania Raya yang sukses di klub tersebut. Pada era sepak bola modern, hanya David Beckham dan Gareth Bale yang terbilang sukses bersama klub tersebut.

Namun, Bale disebut tengah berada di periode akhir kebersamaan dengan Real Madrid. Pemain asal Wales tersebut dikabarkan siap kembali ke Premier League.

(Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY