Saling Sikut Berebut Tiket Liga Champions

Saling Sikut Berebut Tiket Liga Champions

67 views
0
BERBAGI

BOLA –┬áMemasuki akhir musim Premier League, perebutan tiket Liga Champions kian sengit. Persaingan kini mengerucut kepada Liverpool dan Chelsea guna bisa mendapatkan posisi di empat besar.

Memasuki laga terakhir atau pekan ke-38, baru ada dua tim yang sudah memastikan ke Liga Champions musim depan. Yakni, Manchester City sebagai juara, dan Manchester City yang ada di posisi dua.

Posisi ketiga saat ini ditempati oleh Tottenham Hotspur dengan raihan 74 poin. Pasukan Mauricio Pochettino tersebut baru saja mengalahkan Newcastle United di pekan 37, kondisi sudah tak mungkin bagi Chelsea untuk menyalipnya.

Sekalipun Tottenham kalah di laga terakhir, mereka akan tetap berada di empat besar. Pochettino cukup puas dengan pencapaian timnya tersebut.

“Orang-orang tidak menyadari betapa sulitnya bagi para pemain dan bagi para penggemar. Untuk mencapai empat besar dalam kondisi demikian, saya menyebutnya sebagai pencapaian besar,” kata Pochettino dilansir Guardian.

Bahkan, Hugo Lloris selaku kapten dan kiper Tottenham melihat capaian ini lebih dari sebuah trofi. Di mana, Tottenham selalu tampil di Liga Champions dalam tiga musim secara beruntun.

“Ada di Liga Champions tiga tahun beruntun sangat berarti; ada di atas Chelsea dan Arsenal, saya pikir kami pantas dapat pujian,” ucap Lloris seperti dilansir Sky Sports.

“Tidak banyak yang percaya Tottenham bisa finis empat besar di awal musim dan saya pikir hari ini berarti lebih dari sekadar trofi karena kami menunjukkan bahwa klub ini kuat meski kami melewati beberapa momen sulit,” sambungnya. (Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY