Sergio Roberto Gampar Marcelo Varvade Terkejut

Sergio Roberto Gampar Marcelo Varvade Terkejut

18 views
0
BERBAGI

BOLA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menyebut pertandingan panas antara timnya kontra Real Madrid alias El Clasico, Senin (7/5) dini hari WIB dipenuhi oleh keputusan wasit yang kontroversial. Laga tersebut berakhir imbang 2-2 sebagai hasil yang sangat positif bagi Barcelona.

Salah satu insiden paling mencengangkan di pertandingan itu adalah saat Sergi Roberto menggampar Marcelo dalam perebutan tanpa bola. Malang bagi Sergi Roberto, wasit melihat jelas insiden itu dan langsung menghadiahkan kartu merah.

Valverde pun mengaku sangat terkejut dengan sikap Sergi Roberto tersebut. Meskipun dia masih harus melihatnya lebih jelas di tayangan ulang nanti.

“Ada banyak momen kontroversial, saya harus melihat tayangan ulang untuk memahaminya lebih jelas lagi,” ujar Valverde kepada marca.

“Pelanggaran Sergi Roberto aneh, saya terkejut dia menggampar lawan (Marcelo) di wajahnya. Saya harus melihatnya ulang di televisi nanti.”

Kendati demikian, bermain dengan 10 orang ternyata tidak banyak mengubah cara bermain Barca. Terbukti Lionel Messi dkk. berhasil terus mengancam gawang Madrid dan justru sempat unggul 2-1. Namun kelengahan mereka berujung pada gol Gareth Bale yang juga menyeimbangkan kedudukan. (Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY