Taufik Ingin Membawa Bali United Juara Liga 1 Musim Ini

Taufik Ingin Membawa Bali United Juara Liga 1 Musim Ini

8 views
0
BERBAGI

Bola, RESPEKNEWS.COM– Bali United gagal meraih gelar juara di kompetisi Liga 1 musim lalu. Gelandang M Taufiq bertekad membayar tuntas rasa penasarannya musim ini.

Bali United tampil cukup menyakinkan di kompetisi Liga 1 musim lalu. Namun di penghujung kompetisi, Bhayangkara FC akhirnya keluar sebagai juara setelah unggul head to head dari Bali United.

“Saya berharap mudah-mudahan musim ini lebih baik dari tahun kemarin. Target kami di papan atas,” ujar Taufiq di sela-sela launching Liga 1 di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Senin (19/3/2018).

Namun, Taufiq menyadari kompetisi Liga 1 musim ini akan jauh lebih berat karena dihuni oleh tim-tim besar dari promosi Liga 2 seperti Persebaya Surabaya, PSIS Semarang dan PSMS Medan. Oleh karena itu, Bali United diminta waspada penuh.

“Tapi saya tahu itu juga tidak akan mudah bagi kami dan saya melihat. Pasti juga tidak akan mudah dan saya lihat tim-tim tahun ini sangat bagus jadi butuh kerja keras untuk mencapainya,” sambungnya.

“Saya melihat tahun 2018 tim-tim sangat bagus. Persiapannya sangat matang semuanya. Saya lihat tahun ini lebih menonjol ke Persija.”

(red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY