Tottenham Merasa Posisinya Lebih Unggul Dari Juventus

Tottenham Merasa Posisinya Lebih Unggul Dari Juventus

23 views
0
BERBAGI

Bola, RESPEKNEWS.COM – Tottenham Hotspur merasa posisinya lebih unggul dari Juventus jelang leg dua babak 16 besar Liga Champions yang akan dihelat di Wembley Stadium, Rabu 7 Maret 2018, atau Kamis dini hari WIB. Itu, lantaran The Lilywhites mencetak dua gol di leg pertama saat berlaga di markas Juventus, Allianz Stadium.

Dua gol tersebut berarti sangat penting bagi Spurs. Meski kala itu laga berakhir imbang 2-2, namun dua gol tersebut membuat mereka hanya perlu bermain imbang 0-0 atau 1-1 di leg kedua untuk bisa lolos ke babak selanjutnya dengan keunggulan gol tandang.

Kendati demikian, gelandang Spurs, Dele Alli, meminta rekan-rekannya tak lengah, meski memiliki keunggulan tersebut. Sebab, segalanya bisa terjadi dan membuat mereka gagal melangkah lebih jauh.

“Mengetahui kami tertinggal dua gol bukanlah kabar yang bagus. Tetapi, untuk bisa memukul balik mereka di kandang adalah pencapaian yang bagus untuk kami dan kini kami bisa memulainya dengan posisi yang lebih baik,” ujar pemain asal Inggris dikutip Football Italia.

“Saya tahu lawan kami memiliki kualitas yang luar biasa dan bisa membahayakan kapan saja. Itulah yang terjadi di Liga Champions, lawan tetap berbahaya bahkan ketika Anda memegang bola,” jelasnya.

Maka itu, Alli meminta timnya bisa bermain efektif pada laga nanti. Sebab, cara itu bisa memberi kemenangan pada Tottenham.

“Jika kami memegang bola, kami harus menekan lawan dan tetap fokus. Kami memiliki taktik yang ada di pikiran kami ketika kick off. Kami akan melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan,” kata Alli. (Mng/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY