Bisa Jadi, Vera – Ranta Berpasangan DiPilkada Kota Serang 2018

Bisa Jadi, Vera – Ranta Berpasangan DiPilkada Kota Serang 2018

81 views
0
BERBAGI

Kota Serang, (RN) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang pada 8 Januari 2018 mendatang, sudah mulai membuka pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang 2018.

Saat ini, sudah ada bakal calon yang mendeklarasikan pasangan calon yang akan maju di Pilkada Kota Serang yakni Syafrudin – Subadri Ushuludin yang didukung oleh Tiga Partai yaitu Hanura, PAN, PPP. dan sudah mencukupi sembilan kursi.

Selain Syafrudin Subadri Usuludin, kini Bakal Calon (Balon) Wali Kota Serang Vera Nurlaela Jaman yang ramai isu berkembangnya akan berpasangan dengan Ranta Soeharta selaku Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten , akan tetapi Vera hanya tersenyum manis saat ditanya kebenaran isu tersebut.

Vera Nurlaela Jaman dirinya mengaku sudah Mengantongi nama-nama calon yang akan mendampinginya di Pilkada Kota Serang 2018 mendatang.

Namun demikian, Vera enggan menyebutkan satu persatu calon pendampingnya karena masih dalam tahap kajian partai koalisi yang mendukungnya.

“Sekarang masih dikaji sama partai dan koalisi partai. Nanti akan disampaikan langsung oleh partai,” kata Vera ditemui di Gelanggang Olahraga (GOR) Ciceri, Kota Serang, Kemarin.

Ditanya soal dirinya akan berpasangan dengan Ranta Soeharta yang masuk dalam bursa calon pendampingnya, Vera tidak menampiknya. Menurutnya, tidak menutup kemungkinan Ranta akan masuk bursa calon wakilnya.

“Saya tidak menutup kemungkinan pak Ranta Soeharta, bisa jadi pendamping saya dipilkada 2018, tapi itu semua saya serahkan pada kolaisi partai,’ pungkasnya. (Jb/red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY