DPD PDIP Banten: H. Wahyudin Djahidi – Bambang Djanoko Maju Dipilkada Kota...

DPD PDIP Banten: H. Wahyudin Djahidi – Bambang Djanoko Maju Dipilkada Kota Serang

90 views
0
BERBAGI

Kota Serang, (RN) – Bakal Calon Walikota Serang dan Bakal Calon Wakil Walikota pada Pilkada Kota Serang asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Banten, Jatuh pada Ketua DPC PDIP Kota Serang, Bambang Janoko Yang akan berpasangan dengan H. Wahyudin Djahidi.

Kedua pasang Bakal Calon dan wakil Tersebut diutrakan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Banten, Asep Rahmatullah.

Asep menegaskan partainya mengusung Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Serang, Bambang Djanoko dalam Pilkada Kota Serang.

Bambang Djanoko akan berpasangan dengan Wahyudin Djahidi.

“ Ini bocoran aja, nanti yang diusung, Wahyudin-Bambang,” kata Asep saat ditanyakan soal Pilwalkot di salah satu rumah makan di Kota Serang, Jumat (5/1/2017).

Ia mengatakan, soal Partai kami tetap mengusung Kader Partai Tetbaik, walau nanti siapa yang akan jadi Bakal Calon Walikotanya siapa diantara Bambang dan Wahyudin Djahidi, karna keduanya adalah Kader terbaik Partai.

“surat rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP tentang penetapan Wahyudin-Bambang sebagai balon Walikota Serang baru akan keluar pada Senin (8/1/2018) mendatang. “Insyaallah Nanti surat rekomendasinya Senin, dan BocOrannya H. Wahyudin Djahidi Bakal Calon Walikotanya,” kata Asep.’ pungkasnya. (Mnl/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY