Dua Pasangan Calon Walikota – Wakil Walikota Serang Tes Kesehatan Di RSUD...

Dua Pasangan Calon Walikota – Wakil Walikota Serang Tes Kesehatan Di RSUD Dr. Drajat Prawiranegara

29 views
0
BERBAGI

Kota Serang, (RN) – Hari ini dua pasangan calon (Paslon) walikota dan wakil walikota Serang melakukan tes kesehatan di RSUD dr. Drajat Prawiranegara, Nampak terlihat di antaranya pasangan Calon Vera Nurlalela Jaman dan Nurhasan, dan kemudian pasangan perseorangan Syamsul Hidayat dan Rohman. Kamis (11/1/2018).

Vera dan Nurhasan datang lebih dulu sebelum pasangan calon Syamsul Hidayat dan Rohman. Pantauan di lokasi tes kesehatan pada Proses pemeriksaan kesehatan akan berlangsung selama 8 jam.

Ketua Medical Chek Up RSUD Drajat Pawiranegara dr. Harifudin Harun mengatakan, tes kesehatan kali ini dilakukan untuk kedua paslon kepala daerah Kota Serang.

“Ini hasil kesepakatan dengan KPU Kota Serang, semua calon kepala daerah melakukan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit ini, mulai dari tes kejiwaan, penyakit dalam seperti paru, jantung, bedah, hati, ginjal, THT, mata, HIV dan melakukan tes urine narkoba yang dilakukan oleh BNN,” katanya.

Semua hasil tes kesehatan akan diserahkan pada Senin depan (15/1/2018) Januari mendatang kepada KPU, Saat ini kami melibatkan 26 dokter termasuk dokter 13 spesialis untuk pemeriksan kesehatan, semua dokter spesialis profesional dan pilihan,”ujarnya. (Stevan/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY