Istri Walikota Serang Ajak Gerindra  Koalisi di Pilkot 2018

Istri Walikota Serang Ajak Gerindra  Koalisi di Pilkot 2018

81 views
0
BERBAGI

KOTA SERANG | Istri Walikota Serang Vera Nurlaela Jaman melakukan safari politik ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Serang.

Vera tiba sekira pukul 16:40 di kantor besutan Prabowo Subianto diantar oleh Walikota Serang selaku suaminya dan Petinggi DPD Partai Golkar Kota Serang.

Menurut Jaman selaku Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kota Serang, mengatakan kedatangannya dengan Vera merupakan agenda Partai Golkar untuk bersilaturahmi dan mengajak partai Gerindra berkoalisi di Pemilihan Walikota priode 2018-2023.

“Kami datang ke Gerindra membawa bakal calon yang telah ditetapkan partai golkar dari hasil pleno diperluas dan ingin mengajak partai Gerindra berkoalisi,” Katanya seusai pertemuan dengan petinggi partai Gerindra Kota Serang, Rabu (26/7/2017).

Pihaknya berharap Gerindra dapat mengusung bakal calon yang di bawa oleh DPD partai Golkar Kota Serang di perhelatan pemilihan Walikota nanti.

“kami berharap Partai Gerindra dapat mengusung balon yang kami bawa yaitu istri saya,” Ungkapnya

Sementara itu kedatangan Vera dan rombongan cukup diapresiasi oleh ketua DPC Partai Gerindra Kota Serang, Budi Rustandi, pihaknya menerima kedatangan Vera dan akan melaporkan maksud baik DPD Golkar Kota Serang mengajak berkoalisi ke DPD Gerindra Provinsi Banten

“Niatan baik Vera dan DPD partai Golkar untuk silaturahmi tentu kita merasa bangga dan hasil pertemuan ini akan kami laporkan ke DPD,” Katanya

Pihaknya menambahkan sejauh ini baru Kandidat usungan Golkar yang sudah mendatangi DPC Gerindra Kota Serang,

“Sejauh ini baru bu vera yang datang ke kita,” tukasnya.

Diketahui sebelumnya, Vera dan petinggi DPD Partai Golkar Kota Serang sudah bersilaturahmi dan mengajak koalisi ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Serang. (Put/Red) [respekNEWS]

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY