Komisioner KPUD Kabupaten Serang, Partai Berkarya Kabupaten Serang Dinyatakan Memenuhi Syarat

Komisioner KPUD Kabupaten Serang, Partai Berkarya Kabupaten Serang Dinyatakan Memenuhi Syarat

100 views
0
BERBAGI

Kab. Serang, (RN) – Partai Berkarya Kabupaten Serang Setelah dilakukan verifikasi faktual dinyatakan memenuhi syarat (MS) sebagai Partai Politik peserta Pemilu tahun 2019. Berita Acara hasil verifikasi faktual diserahkan langsung oleh Komisioner KPU Kabupaten Serang di Kantor Partai Berkarya Kabupaten Serang Jalan Raya Serang Jakarta Keragilan Kabupaten Serang, Jumat (5/1/2018).

Dalam acara Verifikasi faktual tersebut, komisioner KPUD Kabupaten Serang di dampingi Bawaslu Kabupaten serang. Sedangkan dari Partai Berkarya yang menerima Berita Acara Memenuhi Syarat adalah Dedi Heryadi. SE, Ketua Partai Berkarya Kabupaten Serang.

Seperti diketahui, Partai besutan Tommy Soeharto ini mendapat kunjungan langsung pukul 10.00 wib dari Komisioner KPUD Kabupaten Serang pada Jumat (5/1/2018) untuk diverifikasi faktual. Dalam verivikasi Partai Berkarya Hadir Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Serang Dedi Heryadi. SE, Sekertaris Berkarya Mahyar, Bendahara Berkarya Furqon dan segenap pengurus partai, termasuk Ketua Dewan Penasehat Juju Johani.

Sesuai dengan Peraturan KPU, maka untuk partai tingkat Kabupaten yang diverifikasi adalah kepengurusan, yaitu harus sesuai antara nama di SK dengan nama di KTP dan KTA. Kemudian ada keterwakailan perempuan, dan keberadaan Kantor serta perlengkapannya, seperti izin domisili, peralatan kantor dan lain-lain. Setelah dilakukan pemeriksaan, Partai Berkarya dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat.

Ketua DPD Partai Berkarya Dedi Heryadi mengungkapakan rasa syukurnya karena partai baru yang dipimpinnya dinyatakan lolos verifikasi faktual.

“Meskipun, kami partai baru, tetapi kami siap menjadi partai Peserta Pemilu tahun 2019,” pungkasnya. (Mnl/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY