PAN kerahkan semua Barisan Muda untuk Momentum Politik tahun 2018-2019

PAN kerahkan semua Barisan Muda untuk Momentum Politik tahun 2018-2019

38 views
0
BERBAGI

Banten, – Momentum Politik Tahun ini menyulut api semangat semua Partai Politik (Parpol) untuk saling berlomba menuju pencapaian yang diharapkan hal itu pun terjadi dengan Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) Organisasi sayap PAN yang merupakan organisasi otonom PAN ini pun sedang mengokohkan barisannya untuk meraih pencapaian setiggi tingginya di ajang tersebut.

Dikatakan Yandri Susanto Komisi II DPR RI, sebagai penggerak kaum muda BM PAN harus memberikan kontribusi lebih dalam hal gagasan dan aktualisasi nyata dalam setiap pergerakan anak muda itu sendiri terlebih bisa dibilang masa depan PAN sekarang berada digenggaman tangan para generasi muda PAN.

“untuk kemenangan PAN kedapan tergantung Konsolidasi kawan-kawan BM PAN,”ujar Yandri seusai menghadiri acara Musyawarah Wilayah (Muswil) BM PAN di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Banten. Sabtu (24/Feb/18).

Lebih lanjut Yandri mengatakan, untuk momentum Pilkada Serentak di Provinsi Banten tahun ini mengingat keseriusan Pilkada terlihat hanya di Kota Serang PAN dan BM PAN akan memfokuskan diri untuk memenangkan kadernya yang bertarung di Kota Serang yakni Syafrudin.

“jadi untuk Pilkada yang akan dilaksanakan dibeberpa tempat di Provinsi Banten seperti Kabupaten Tanggerang, Kota Tanggerang, Kabupaten lebak mungkin PAN dan BM PAN tidak terlalu repot lah ya, dan kita tidak akan terlalu menghabiskan energi disitu, justru kita akan mefokuskan diri ke Pilkada Kota Serang yakni Syafrudin,”papar Anggota DPR RI dari dapil Banten II ini.

Kedepan untuk mengawal Kontestasi Politik di Kota Serang Yandri sudah menyiapkan strategi untuk BM PAN, dan ini menjadi satu intruksi penting yang kemudian harus diaplikasikan guna menyukseskan misi PAN dalam mengawal dan memenagkan kadernya yang sedang berjuang di Kota Serang.

“nanti saya akan kumpulkan anak anak BM PAN dan akan saya intruksikan untuk menyiapkan Saksi per Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan itu sejatinya yang harus paling siap ada di Kota Serang mengingat Dinamika yang sekarang terjadi sangat tinggi,”katanya.

Sejauh ini sambung Yandri, BM PAN sudah menyiapkan masa kader dengan kapasitas di sertiap Kecamatan seribu kader dan jika di akumulasi ada sekitar enam ribu kader BM PAN yang siap diamanahi sebagai saksi untuk mengawal kemenangan di ajang kontestasi politik Kota Serang ini.

“dan bisa dipastikan nanti setelah suksesi kemenangan Syafrudin, BM PAN akan menjadi unsur Continueitas menuju kemenangan di Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang,”tukasnya. (Stevan)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY