Serius Nyalon Walikota, Roni Serahkan Formulir ke DPD Nasdem Kota Serang

Serius Nyalon Walikota, Roni Serahkan Formulir ke DPD Nasdem Kota Serang

28 views
0
BERBAGI

KOTA SERANG | Salah satu kandidat bakal calon Walikota Serang, Roni Alfanto yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Serang, melakukan pengembalian formulir pendaftaran ke partainya. Roni kembalikan formulir Sekitar pukul 20:00 wib semalam, Selasa (25/7/2017).

Ia mengatakan, keikut sertaannya dalam meramaikan Pemilihan Walikota Serang 2018, Atas Dorongan dirinya sebagai kader partai yang harus siap kapanpun maju, ia pun menambahkan baru melakukan pendaftaran ke partainya.

“Ketika partai sedang penjaringan saya juga harus berpartisipasi dan saya hanya di Nasdem,” Katanya

Bila dirinya berpeluang maju dan mendapatkan tiga besar dalam survei yang dilakukan oleh tim penjaringan DPD Nasdem Kota Serang, dirinya tidak akan ragu lagi dan pasti bakal maju di Pilkada Serentak nanti.

“Kalo Ada kesempatan itu saya akan maju, Kalo masyarakat membutuhkan saya maju,” Ucapnya

Ia pun mengungkapkan terkait bursa Wakil Walikota partainya sudah mengantongi peluang untuk mengusung kadernya karena memiliki empat kursi dan hanya butuh lima kursi lagi untuk memenuhi syarat mengusung di Pemilihan Walikota nanti yaitu dengan mencari bakal calon Wali Kota.

“Kalo hitung-hitungan kursi kita empat kalo misalkan untuk kursi Wakil kita sudah cukup tinggal Walikotanya mencari lima kursi lagi,” Tegasnya

Setidaknya sebelas orang yang sudah mengembalikan formulir ke partai Nasdem di akhir penutupan penjaringan semalam diantaranya: Syafrudin, Wahyudin Djahidi, Subadri Ushuludin, Vera Nurlaila Jaman, Nuraeni, Agus Irawan, Yhanu Setiawan, Roni Alfanto, Lukman Hakim, Wahyu Nurjamil, Iif Rafiudin.

Sedangkan empat orang yang tidak mengembalikan diantaranya: Aries Halawani,  Fatihudin, Ma’mun Sahroni dan Ayip Najib. (Put/Red) [respekNEWS]

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY