Subadri Usuludin Siap Ikuti Persyaratan Partai Demokrat

Subadri Usuludin Siap Ikuti Persyaratan Partai Demokrat

47 views
0
BERBAGI

KOTA SERANG | Partai Demokrat memberikan salah satu persyaratan kepada bakal calon walikota Serang yang mendaftar ke partainya dengan mewajibkan memasang foto berlambang partai Demokrat.

Hal tersebut di sambut baik bakal calon Walikota Serang, Subadri Usuludin.
Subadri menyatakan kesiapannya untuk mengikuti persyaratan tersebut dengan mengatakan, jika hal tersebut bermanfaat dan dinilai baik, dirinya menyatakan kesiapan untuk mengikuti persyaratan apa yang di buat oleh partai Demokrat.

“Berangkat dari partai lain tidak apa-apa, saya menelaah dari sisi manfaat dan mudharat, jika ada hal tersebut saya siap mengikuti persyaratannya,” ucap Subadri, Senin (3/7/2017).

Menurutnya, apapun kenyataannya jika persyaratan yang dibuat oleh partai, pihaknya akan mengikuti dan menunjukan ke masyarakat bahwa dirinya mendaftar ke partai Demokrat.

“Saya ga ambil pusing jika hal ini menimbulkan banyak manfaat saya ikuti kecuali haram baru kita ga ikutin, dan hal ini juga membuktikan kepada masyarakat bahwa H. Badri daftar ke partai Demokrat,” pungkasnya.
Sebelumnya, partai demokrat membuat persyaratan bakal calon yang mendaftar ke partainya, bakal calon di haruskan memasang foto dengan belambang partai demokrat. (Zal/Respeknews.com)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY