Unik : Perindo Kota Serang Lakukan Jalan Kaki Daftar Ke KPU

Unik : Perindo Kota Serang Lakukan Jalan Kaki Daftar Ke KPU

27 views
0
BERBAGI

Kota Serang, (RN) – Partai Perindo DPC Kota Serang mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), uniknya Perindo Kota Serang saat akan menfaftarkan dengan berjalan kaki longmach dari kantor perindo di jalan syeh nawawi ke kantor KPU di Jl Abdul Fatah Hasan ciceri bunderan. Hal itu juga akan diikuti oleh Partai Perindo di daerah lainnya.

“sekarang kami mendaftarkan verifikasi Partai Perindo ke KPU dengan longmarch dan membawa massa secukupnya. Longmarch ini dari Kantor DPC Partai Perindo,” ujarnya. Ade Irma

Dirinya juga meminta seluruh pengurus partai dan simpatisan untuk memeriahkan hari bersejarah yang juga disebut hari untuk Perindo itu. “Tanggal 9 oktober itu adalah sejarah partai Perindo, jadi harus diramaikan, kalau bisa seluruh indonesia ini ramai dengan Perindo di tanggal itu,” ujarnya

Istimewa

Kenapa demikian? Pihaknya mengaku ingin menunjukkan kepada masyarakat Banten tentang kekuatan dan keberadaan Partai Perindo.

Pihaknya juga menyatakan, pendaftaran juga akan diikuti DPD, DPC Partai Perindo se-Indonesia. “Kami akan melakukan secara serentak. Di mana pukul 11.00 WIB kami akan mendatangi KPU,” ujarnya.

Dia menegaskan, tujuannya untuk meneguhkan dengan komitmen yang sama dan menyukseskan verifikasi. (Put)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY