Sehari Sebelum Tahun Baru 2018, Polres Serang Kota Berhasil Gerebek Gudang Miras

Sehari Sebelum Tahun Baru 2018, Polres Serang Kota Berhasil Gerebek Gudang Miras

42 views
0
BERBAGI
Istimewa

Kota Serang, (RN) – Sehari sebelum jelang Tahun Baru 2018, polres serang kota berhasil mengerebek Beberapa tempat Gudang miras dan berhasil mengamankan 21.839 botol miras dari berbagai jenis merk.

Operasi dilaksanakan oleh Polres Serang Kota yang dipimpin langsung Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin beserta jajaran polresta dengan sasaran gudang miras dan beberapa toko jamu di Kota Serang.

Dari gudang miras yang berlokasi di Kp. Ranca Tales Kel. Drangong kec. Taktakan, Kota Serang, polresta berhasil mengamankan 11.983 botol miras,

Penggerebekan dilanjutkan menuju gudang miras di Kp. Cikepuh, Kel. Unyur, kec. Serang, Kota Serang, polresta serang pun berhasil mengamankan 6744 botol miras.

Istimewa

Gerak cepat anggota Polres Serang Kota masih berlanjut ke beberapa gudang toko jamu yang ada di Kota Serang,  terutama di Link. Domba, Lopang, Kota Serang. polresta serang berhasil mengamankan 3.856 miras yang disimpan didalam gudang toko jamu.

Dalam rilisnya, Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin SIK. MM. “Penggerebekan miras dilakukan pihak bertujuan untuk menekan peredaran miras di Kota Serang, yang dapat memicu terjadinya tindak pidana ataupun premanisme,” ungkapnya.

Situasi menjelang perayaan tahun baru kemarin sangat rentan dengan adanya miras yang pasti akan adanya tindak pidana akibat dari euforia masyarakat dalam merayakan pergatian tahun.

“Alhamdulilah Jelang malam tahun baru 2018 kemarin kondusif, aman terkendali. Pasca pihaknya lakukan pengerbekan beberapa tempat gudangan miras dari berbagai gudang hasil laporan masyarakat. sebanyak 21.839 botol miras kami amankan,” pungkasnya. (mnl/Red)

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY