Sibuk Bekerja Setelah Lebaran, Aura Kasih Tak Mengeluh

Sibuk Bekerja Setelah Lebaran, Aura Kasih Tak Mengeluh

34 views
0
BERBAGI
Saat banyak orang sibuk bersilaturahmi dan berlibur usai Lebaran, Aura Kasih malah sibuk mempromosikan film terbarunya. Foto dari akun Instagram @aurakasih

Saat banyak orang sibuk bersilaturahmi dan berlibur usai Lebaran, Aura Kasih malah sibuk mempromosikan film terbarunya. Foto dari akun Instagram @aurakasih

JAKARTA | Di saat banyak orang menikmati masa liburan usai hari raya Idul Fitri, Aura Kasih justru harus kembali fokus untuk bekerja dan mempromosikan film terbarunya, Surat Kecil untuk Tuhan.

Saat ditemui di XXI Margo City, Depok, Rabu, 28 Juni, Aura pun tengah sibuk mengikuti aktivitas nonton bareng film terbarunya tersebut. “Sebenarnya enggak kayak kerja sih, karena ngumpul-ngumpul aja, menyenangkan ketemu orang yang mau nonton,” ujarnya.

Kebetulan, Lebaran kali ini pun Aura tidak mudik terlalu jauh. “Mudik ke Bandung dan promo film pertamanya juga di Bandung. Jadi enggak pergi-pergi lagi, ya udah di Bandung aja.”

Bekerja saat banyak orang masih bersilaturahmi atau berlibur dalam rangka Lebaran tidak pernah dijadikan beban bagi Aura. ”

Ini kan udah suatu kewajiban dan kita enggak boleh ngeluh. Karena pribadi aku adalah orang yang suka ketemu orang dan kerja. Jadi pas libur kerja juga. Jadi kerjaan ini adalah bagian dari kehidupan aku,” ujar aktris yang memulai kariernya di dunia hiburan dari kontes kecantikan ini.

Agenda Aura pun bertambah padat karena setelah film Surat Kecil untuk Tuhan, Aura masih punya agenda promosi film barunya lagi. Setelah itu, agenda syuting film baru pun sudah menantinya. Rencana liburan tidak ada di agenda Aura Kasih dalam waktu dekat ini.

Entertainer kan enggak ada jamnya libur atau kerja. Kalau menurut aku pribadi, libur bisa kapan aja. Yang penting nyelesain kewajiban pribadi dulu. Kita kan enggak terpatok tanggal. Orang kerja, kita libur. Orang libur, kita kerja. Jadi disesuain aja.”

Sibuk kerja, Aura pun mengaku tidak terlalu memikirkan soal pasangan hidup. “Belum mikirin sih. Nasib orang single ya kerja. Jadi kalau libur ya kerja. Jujur aku kalau enggak kerja jadi bingung. Ya udah jadi single juga jadi mending kerja dan belajar.” (Red)

 

Related posts:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY